Puguh Kribo dikontrak oleh Distributor Perusahaan alat musik Ternama di Indonesia

Puguh Kribo , banyak di kontrak sebagai Endorsee atau ambasador untuk promosi alat musik yang ternama sejak 2011 hingga sekarang :


1. Puguh kribo, tgl 13 Pebruari 2012 telah menandatangani kontrak (MOU), dengan hendry kaihatu sebagai perwakilan dari pihak Laney. Puguh kribo di daulat sebagai Endorsement, product artis dari BNC (bahanna) sebagai distributor resmi dari Laney. dan Puguh Kribo dipercaya untuk memegang IRON HEART ampliefier, sesuai dengan karakternya.



2.
pada tanggal 11 bulan 11 tahun 2013, Puguh kribo gitaris Indonesia dikontrak resmi sebagai duta produk/endorser oleh PT. Rieva Cipta Pratama selaku distributor musik resmi dengan merk FERNANDES guitars dengan type Revolver elite FR sustaniner, dari tanggal ditandatangi 2013 s/d 2015 berakhirnya kontrak. fernandes guitars yang digunakan oleh puguh kribo memiliki pickup yang terdiri dari EMG dan Pickup sustainer, dan memiliki metode tuning peg yang berbeda serta mengikat string dengan aman. khususnya pickup sustainer memiliki on/off swicth dan sustainer mode selector, serta sustainer intensity control. www.tiganegeri.com     

3.
Puguh Kribo dikontrak secara resmi sebagai endorsee/duta produk dari PT. RCP, sejak tgl 15-09-2014 s/d 2016, untuk produk guitar stompboxes effect Behringer secara lengkap, baik distortion, overdrive , modulasi, atau produk pedal vintage tube monster VT999, dynamic compressor DC9 ,
sampai pedal volume dan produk unggulan yang lain, dan pedal board (PB1000) sebagai pelengkap sehingga pedal effect tersusun dengan rapi . effect ini akan digunakan dalam klinik , live, ataupun recording untuk mendukung penampilan dari puguh kribo dalam bermain gitar secara penuh.

4.
Pada tanggal 13 November 2015 Puguh Kribo dikontrak oleh Schecter guitars Indonesia sampai dengan 13 November 2017 , Puguh Kribo mendapatkan 2 unit seri guitar Banshee dengan spesifikasi khusus dan scale yang berbeda satu sama lain. Playability yang sempurna mendukung performa dari gaya permainan Puguh Kribo semakin gahar. 
/*BOTTOM NAVIGATION/*