Launching gitar 6 Kepala (Six neck guitar) Puguh Kribo di Hotel Double Tree Jakarta

Puguh Kribo yang juga sebagai pemegang rekor muri twin guitar pertama Indonesia 2010, pada tanggal 1 November 2017 Do acara ITO (Indonesia Tourism outlook 2018) di hotel Double Tree - Hilton jl Menteng Jakarta pusat, menampilkan guitar karya terbarunya yaitu KRB876 SIX TUPLE NECKS,  yaitu gitar dengan 6 Kepala, atau dapat Disebut gitar 6 Kepala.



Dalam acara tersebut Puguh Kribo menampilkan 3 Lagu sekaligus atraksi dengan gitar 6 kepalanya,  lagu 1 the loner dari legend Gary Moore,  still got the blues,  dan Lagu karya puguh Kribo sendiri berjudul "enam kepala" .

Puguh Kribo menampilkan gitar karya anak bangsa tersebut dengan Apik,  dengan komposisi neck bagian atas Kiri Dan kanan  dengan 8 Senar nya ,kemudian neck bagian Tengahnya dengan 7 Senar kanan Kiri,  sedangkan bagian Bawah menggunakan 6 Senar.

Mengapa Disebut enam Kepala?  Karena neck yang menempel pada body gitar tersebut Ada 6 unit dengan bagian masing-masing Ada 8 Senar, 7 Senar , dan 6 Senar.  Sehingga total Senar adalah 42 Senar. Six neck guitar pertama di Indonesia ini bisa di cek link youtubenya.

Link video :
https://youtu.be/w10YOwBD80Q
/*BOTTOM NAVIGATION/*