Puguh Kribo Mendapatkan Sertifikat Arranger dari BNSP melalui LSP Musik Indonesia

  

Jakarta, www.puguhkriboguitar.com - Puguh Kribo telah membuka Studio Recording di Jakarta Barat , khusus untuk vocalist , soloist , band , atau instrumentalisme yang ingin mengembangkan bakat di bidang musik khususnya Produksi Musik . Dengan berbekal seperangkat peralatan recording lengkap dan di barengi dengan adanya operator basic, medium dan pro, sehingga studio dapat bekerja dengan maksimal. untuk itu Puguh Kribo perlu mengembangkan SERTIFIKASI yaitu melalui uji kompetensi di BNSP melalui LSP Musik Indonesia  ketua Bapak John Maukar memberikan secara langsung di kantor Jakarta Pusat. 

Sertifikasi "ARRANGER" yang di ambil oleh Puguh Kribo diharapkan dapat bermanfaat untuk pengembangan Produksi Musik secara luas di Jakarta Khususnya dan di Indonesia.   

Pada Skema "Arranger " terdapat beberapa spesifikasi yang harus di penuhi, salah satunya adalah bisa memproduksi musik sesuai dengan standart yang telah ditentukan. 

Arranger mengkompos sebuah karya musik dengan berbagai jenis genre atau style serta mengembangkannya dalam bentuk audio Wave atau MP3 , dan dikembangkan secara digital .

/*BOTTOM NAVIGATION/*