Apa sih yang membuat Puguh Kribo Tertarik dengan Ibanez Guitars khususnya seri AZ24027TFF ??

Jakarta, www.puguhkriboguitar.com - Seri AZ24027TFF merupakan seri Ibanez dengan 7 string / senar, secara Playability sangat bagus karena Neck AZ7 ini berbentuk Oval C menggunakan S Tech Wood Roasted Maple Neck, secara Teknis tangan Puguh Kribo Sesuai dengan lingkar ibu jari dan telunjuk kiri. Fret yang digunakan ukuran Jumbo stainless steel frets , jadi untuk tone rock metal serta style lain dapat terwakili. 

Untuk Body yang di gunakan pada AZ ini adalah Kayu Alder, terkesan ringan tapi body alder sangat cocok untuk kapasitas 7 string yang tidak terlalu berat dan bobot sesuai dengan ukuran neck serta hardware yang telah terpasang. 

Bridge yang digunakan type AZ7 ini menggunakan GOTOH T1872S , setelah di coba dan menggunakan teknik bending, tapping serta whammy bar pada posisi yang tertentu, tone serta rasa yang didapatkan lebih real dan gerakan per yang ada di belakang saddle Bridge terasa sangat membantu secara cepat gerakan senar kembali pada posisi normal. 

Pickup yang juga paling utama untuk perfoma seorang Puguh Kribo, pada Neck Pickup terdapat Seymour Duncan Hyperion 7 type Humbucker Passve Alnico , sedangkan untuk Bridge Pickup terpasang Seymour Duncan Hyperion 7 Humbucker juga. dan terpasang juga 5 way pickup Selector dan 2 Way alter switch (Dyna MIX9 swictching system) .


Pada saat Puguh Kribo mencoba pada trial lagu "day after day", "Rotarion", sound yang di dapat sangat warm, clarity , dan tone, serta Playability yang sangat cocok dengan gaya permainan Puguh Kribo. Nut Graph Tech Balck TUSQ XL, sedangkan Tuning Machine Heads Gotoh SG381 MG-T Magnum Locks .

Ibanez AZ24027TFF sangat cocok buat musisi yang ingin bermain gitar dengan style dan sound yang gahar serta detail tone. www.puguhkriboguitar.com    


  

/*BOTTOM NAVIGATION/*